Imajinasi Dari Zona Tulisan Tangan

Pada dasarnya tulisan tangan terdiri atas tiga bagian yaitu:
  • Bagian atas: yaitu upper zone seperti membayangkan daerah tubuh kepala sampai bahu. Daerah ini mewakili intelektual, spiritual, imajinasi, khayalan, dan lain sebagainya. Orang yang memiliki upper zone yang tinggi senang untuk memikirkan segala sesuatunya hingga jauh, bahkan terkesan berkhayal. Orang seperti ini senang berimajinasi dan berkhayal, biasanya mereka ini merupakan orang yang kreatif. 
  • Bagian atas: yaitu middle zone seperti membayangkan daerah tubuh dari bahu sampai pinggul. Hal ini mencerminkan ego seseorang. Orang ini cenderung egois, memiliki ego yang cukup besar dan cenderung untuk membuat orang mengadaptasi keinginannya, baik secara langsung ataupun tidak. Orang seperti ini cenderung berfikir realistis, dan kekinian. 
  • Bagian bawah: yaitu lower zone, seperti membayangkan bagian kaki. bagian ini mewakili energi fisik, libido, keluarga, cinta, materi, dan hal-hal lain bersifat duniawi. Orang seperti ini cederung memiliki tenaga yang cukup besar, biasanya sangat energik dalam pekerjaan, orang seperti ini akan lebih senang untuk untuk berada di lapangan dan selalu menginginkan kesibukan.